Pages

partner

Semua Tentang Paypal Limited dan Cara Mencegahnya

Limit Paypal
Siapa yang tidak kenal dengan Paypal? Untuk para pemain Bisnis Online pasti kenal dengan Payment Processor ini . Ya, Paypal adalah payment processor terpopuler di dunia online , namun paypal terkadang  membuat kita pusing tujuh keliling. Pada saat akun kamu terkena Limit dan puluhan dollarmu ditahan Paypal pasti hal itu membuat kamu down, depresi, mau loncat, stress dan ingin mengajukan banding , tetapi APPEAL DENIED ( Banding Ditolak)

Memang menyeramkan, namun kita sendiri harus cerdik bagaimana menghindari paypal limited dan menjaga kelangsungan bisnis online kita, Berikut ini tips agar akun Paypal tidak terkena limit


1. JANGAN gonta ganti provider saat login.
Setiap Provider memiliki range ip yang berbeda beda , Hal ini bukan menjadi masalah jika kita login menggunakan ip static seperti speedy , namun jika ip static yang kita pakai di black list alias sudah pernah appeal denied di salah satu akun paypal maka dapat dipastikan akun baru akan limited juga. Kalau ip beda negara, sudah pasti akan tewas, jadi jangan coba gonta ganti provider ya . Periksa selalu software / proxy seperti HMA apa sudah di nonaktifkan atau belum.
kesalahan seperti ini bisa menyebabakan : UNUSUAL LOGIN ACTIVITY ( Aktivitas Login yang tidak biasa )

2. JANGAN pernah GEGABAH dalam melakukan transaksi .
LIHAT , PANTAU , pergerakan akun paypal Anda.
Contoh : akun paypal anda baru dan langsung kamu belikan balance $1000 , maka sudah pasti , UNUSUAL SELLING ACTIVITIES(Aktivitas Jual Beli yang Tidak Biasa) bahkah transaksi akan di hold paypal.
Biasanya untuk akun paypal baru saya menerapkan seperti ini : $10 $50 $99 $100 $300 $500 $xxxx
dan di beri jarak masing-masing 2-3 hari , jika anda mau menerima payment besar maka pastikan akun sudah siap dan terbiasa menerima payment besar.

3. Mencoba withdraw balance anda ke akun bank.
Saya sendiri merasa jika akun paypal yang pernah wd ke akun bank akan sedikit lebih kuat dibandingkan yang tidak . $20 atau $30 tidak masalah demi kelangsungan bisnis anda.INGAT nama paypal dengan nama akun bank HARUS PERSIS SAMA .

4. WD COMPLETED = Uang pasti masuk
Pada saat kita request withdraw ke paypal , status withdraw akan menjadi pending . butuh sekitar 24-25 jam dari status pending menjadi completed. Jika status withdraw masih pending , dan ada sesuatu yang terjadi di akun paypal kita entah itu limited, dispute , dll maka paypal AKAN me reverse withdraw kita. Sehingga uang di kembalikan ke akun paypal kita (RUGI BESAR, baca point nomor 5)
PENTING : Setelah status completed , paypal TIDAK BISA dan TIDAK AKAN PERNAH BISA me reverse withdraw kita.
SANGAT PENTING : Tetapi , jika akun bank yang kita masukan salah , status akan tetap berubah menjadi completed dan sekitar 3 hari kerja barulah bank mengembalikan uang ke paypal , dan paypal mengembalikan uang ke akun kita dalam bentuk balance .(RUGI BESAR, baca point nomor 5)

5. WD GAGAL / DETAIL AKUN SALAH / WD REVERSE= RUGI BESAR
Ya betul sekali , kadang kita bingung mengapa ketika sudah reverse , balance kita menjadi berkurang sekali . Perhitungan paypal seperti ini :
ketika kita withdraw : $1000 x 9480 (kurs tukar dolar ke rupiah(1$ = 9480 Rupiah)) = Rp.9.480.000,00
ketike reverse = 9.480.000 x 0,00001 (kurs tukar rupiah ke dolar(1 Rupiah = 0,0001$)) = $948
sehingga kita akan rugi = $1000 - $948 = $52 belum lagi di kurangi rp.50,000 karena gagal wd.
Jadi, pastikan akun paypal sudah siap wd balance sebesar itu (lihat point 2) dan data akun bank benar , nama PERSIS SAMA.

6. "You must add funds to your PayPal account before sending more money" = SOFT REVIEW
Terkadang kita merasa paypal bodoh karena tidak bisa menghitung , punya balance $200 mau send $10 saja keluar tulisan "not enough money". HATI-HATI itu adalah peringatan untuk anda, biasanya untuk akun paypal baru . Tunggulah 24 jam dari pembayran terakhir yang anda terima maka semua akan menjadi normal .
PENTING : JANGAN mencoba terus menerus, hal itu bisa menyebabkan paypal anda LIMITED

7. Dokumen paypal : CC STATEMENT
seperti anda semua, kalau diminta cc statement oleh Paypal.
PENTING SEKALI : JANGAN pernah mengedit CC STATEMENT menggunakan photoshop dan sejenisnya , Paypal akan mengecek asal VCC dari 6 Digit pertama VCC, aneh bukan kalau asal vcc america(entropay) tetapi cc statement BCA / MEGA/ MANDIRI .
maka dari itu GUNAKAN bahasa yang sopan kepada paypal kalau memang anda menggunakan VCC dan akan segera remove VCC tersebut namun sedang dalam proses mengajukan CC ke bank penerbit dan apakah bisa mengganti dengan dokumen lain. biasanya Paypal meminta proof of address dan scan bank book sebagai gantinya.

8. Dokumen paypal : PROOF OF ADDRESS
Banyak sekali dokumen yang berkeliaran di internet , JANGAN membeli dokumen seperti speedy tagihan yang sudah sangat pasaran. INGAT : Paypal adalah prusahaan besar yang pintar, coba bayangkan berapa banyak orang indonesia yang mengirim dokumen kepada paypal setiap hari nya?  TIPS : Scan dokumen milikmu sendiri , dari asuransi atau dari kantor pajak yang memang asli dan tidak pasaran . Bermainlah dengan photoshop sedikit untuk mengganti nama dan alamat (jangan terlalu berlebihan) lalu print dan scan lagi

9. Appeal Denied = GOOD BYE = WELCOME NEW ACCOUNT
Paypal memiliki 2 tahap :
1. Limited = Akun anda di bekukan, semuanya terbatas , harus memasukan dokumen agar bisa di buka limitednya
2. Appeal denied saat ini yang perlu anda lakukan mengelus dada, merelakan uang tertahap selama 6 bulan , dan memulai akun paypal baru , dengan identitas baru, ip baru, email baru , dan windows user baru atau clear dengan ccleaner.
Ketika sudah appeal denied, maka kamu sudah tidak bisa mengajukan banding lagi kepada Paypal . Jangan menyerah , welcome new account keep on your Business

Sekian 9 hal yang saya ketahui tentang LIMIT PAYPAL , Semoga yang saya bagikan bermanfaat untuk kalian.




2 comments:

  1. Bos kalo kena appeal deny,, harus bikin acc baru ya?? Nah misalkan kita ada 2 acc paypal dengan identitas yg sama, tp yang 1 kena limit apakah acc kedua juga kena imbas yg sama?? Dan apa tidak boleh membuat acc baru dengan identitas yg sama? Namun beda bank dan beda cc

    ReplyDelete
  2. Permisi admin. Ini saya mau share info aja sekalian siapa tahu ada yang butuh VCC berkualitas ini.

    Verifikasikanlah Rekening PayPal Anda dengan menggunakan Kartu Kredit Digital atau VCC Khusus Sesuai Identitas Asli.

    Jadi Kartu Kredit Digital atau VCC Khusus Sesuai Identitas Asli ini hanya akan ada jika sudah dicreate/generate dari Bank Online Internasional melalui data di KTP Anda sendiri. Jadi data di VCC Khusus sama dengan data di KTP sama dengan data di PayPal.
    Dan Anda sendiri memiliki hak akses berupa username dan password ke bank penerbit VCC Khusus tadi.

    VCC Biasa, VCC yang banyak betebaran di Internet adalah VCC yang dicreate/generate berdasarkan data atau identitas orang lain atau bahkan data di dalamnya adalah kosong. VCC biasa sudah tidak disarankan sama pihak PayPal untuk verifikasi PayPal kita.
    Dan Anda sendiri tidak memiliki akses penuh terhadap bank penerbit VCC biasa tersebut.

    https://www.facebook.com/nababan.nerdi/posts/10203433167769634

    ReplyDelete